Selasa, 07 Juli 2009

Hampir saja ....



Aku berusaha untuk selalu kuat..
Paling tidak selalu tampak menjadi kuat...
Tak peduli seberapa susahnya aku berusaha...
Tak ku hiraukan betapa menderitanya aku karenanya....

Yup.... Itulah aku... Banyak orang terdekatku yang berkata WONDERWOMAN...
Sebutan yang ku anggap sebagai tamparan keras di wajahku..
tapi sempat ku berpikir..
Bukannya seharusnya aku bangga???
Bukannya seharusnya aku merasa berhasil..
Berhasil membuat mereka terpana dan terpesona akan kekuatanku???

TApi nyatanya ngak...
Aku ngak merasa bangga sama sekali..
Bahkan ku merasa malu..
Malu pada diri sendiri..
MAlu pada mereka di sana...
Karena ga da alasan buatku tuk menginjury dirku sendiri...
G da alasan bagiku tuk selalu tampak menjadi hebat...
Menjadi TERHEBAT.. itu mang dah tertanam dalam dagingku..
To be number One....

Ketika ku tak bisa seperti itu..
Yang kulakukan bukan instropeksi diri...
Malah berusaha semakin keras...
Tetap dengan cara dan jalan yang sama...
Cara dan jalan yang salah...
Ketika ku gagal lagi???
Ku semakin berusaha..
Jiwaku semakin tertekan...
Alam bawah sadar ku berontak...
Semuanya menjadi semu belaka..
Tak nyata..
Hanya tipuan....

Hampir saja...
Q menjadi wonderwoman yang tak berhati...
Tak berperasaan dan tak sanggup mencintai...
Omong kosong belaka..
Ketika ku mengumbar cinta pada orang lain ...
Sedangkan ku ak sanggup mencintai diri sendiri...

Hampir saja...

Hampir saja..

Hampir saja semua terjadi.....

Dan ku tau..
Yang ku lakukan sekarang hanya berusaha..

Melakukan yang terbaik yang ku bisa..

Karena ku tak hanya sekedar menjadi pemenang,
ketika memenangkan suatu pertandingan..
Tapi ku ingin memenangkan hatiku...
Memenagkan jiwaku..
Dan memenangkan hidupku....

0 Comments:

Post a Comment